Daftar Peserta dan Jadwal PLPG Tahap I Rayon 15 Universitas Negeri Malang

Posted on Updated on

Panitia Sertifikasi Guru Rayon 15 Universitas Negeri Malang akan melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) bagi guru-guru di lingkungan Kementerian Pendidikan Nasional yang meliputi wilayah Kabupaten/Kota Trenggalek, Batu, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Malang, Pacitan, Madiun dan Magetan.  Kegiatan PLPG Tahap I akan dilaksanakan tanggal 12 Juni sampai dengan 21 Juni 2011.

Waktu masuk diklat bagi peserta adalah hari Minggu, 12 Juni 2011 pukul 12.00 WIB, dengan membawa perlengkapan sebagai berikut :

  • Surat tugas dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
  • Identitas Diri yang berlaku (Misalnya KTP, SIM atau yang sejenisnya)
  • Foto kopi ijazah terakhir dan SK Kepegawaian terakhir yang telah dilegalisasi
  • Penunjang akademik: kurikulum, silabus, tiga contoh RPP, contoh proposal PTK, bahan pustaka/buku ajar, dan media yang akan dipakai waktu praktik pembelajaran. Selain itu, guru bahasa Inggris, diharap membawa kamus bahasa Inggris. Disamping itu, guru perlu memperhatikan ketentuan peserta yang tertera pada Buku 4 Panduan Sertifikasi Guru tentang Rambu-rambu Pelaksanaan PLPG tahun 2011.
  • Perlengkapan pribadi: pakaian untuk 10 hari termasuk pakaian hangat, obat-obatan, persediaan pribadi, dan perlengkapan lain yang diperlukan.

Daftar nama peserta PLPG Sertifikasi Guru Tahap I 2011 bisa didownload pada  tautan  ini : –> PLPG_2011_TAHAP 1_KOTA_MALANG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s